Friday, January 11, 2013

5 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Inilah 5 (lima) tips rahasia cara alami menghilangkan bekas jerawat di wajah atau cara mengobati bintik (noda) hitam bekas jerawat dengan mudah, aman dan cepat.Nah berikut beberapa obat alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat di muka anda, seperti dilansir detikHealth:

cara menghilangkan bekas jerawat
1. Madu
Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.

2. Mentimun

Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda.

3. Air jeruk nipis
Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

4. Pasta bubuk cendana dan air mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

5. Minyak lavender
Minyak lavender dapat dijadikan obat rumah yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Demikian lima tips sederhana cara-cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah secara alami, cepat, mudah, dan murah tanpa perlu biaya mahal. Selamat mencoba ya.. dan mudah-mudahan noda hitam bekas jerawat anda segera hilang tanpa jejak.
 
powered by : http://enetter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Popular seribu