Monday, January 7, 2013

Benarkah Facebook Akan Menghilang Tahun 2020 ?

Halo sahabat blogger semua?. Kali ini saya share artikel Benarkah Facebook Akan Menghilang Tahun 2020 ?. Katanya Facebook Akan Menghilang Tahun 2020, benarkah?. Mari kita simak informasinya dibawah ini!.
Facebook Akan Menghilang Tahun 2020?, Putupunyablog
harga saham geser memiliki setidaknya satu hedge fund manager memprediksi satu dekade suram depan untuk jaringan sosial.

"Dalam lima sampai delapan tahun mereka akan menghilang dengan cara bahwa Yahoo telah menghilang," kata pendiri Ironfire Modal Eric Jackson acara CNBC Squawk di Street pada hari Senin.


" Yahoo masih menghasilkan uang, itu masih menguntungkan, masih memiliki 13.000 karyawan yang bekerja untuk itu, tapi 10% dari nilai yang berada di ketinggian 2000, "tambah Jackson. "Untuk semua maksud dan tujuan, itu menghilang."


Jadi bagaimana tepatnya Jackson melihat kekuatan Facebook mengikis pada akhir dekade? Dia mengatakan akan munculnya lanjutan dari ponsel web - dan perjuangan Facebook untuk beradaptasi dengan perubahan paradigma.


"Dunia sedang bergerak lebih cepat, sudah lebih kompetitif, tidak kurang," katanya. "Saya pikir mereka yang dominan dalam generasi mereka sebelumnya benar-benar akan mengalami kesulitan bergerak ke generasi baru.


"Facebook bisa membeli banyak perusahaan mobile, tetapi mereka masih sebuah website, besar lemak dan itu berbeda dari aplikasi mobile."


Facebook
membeli ponsel sangat populer berbagi foto app Instagram - yang beberapa melihat sebagai saingan potensial - untuk $ 1000000000 pada bulan April. Namun, perusahaan telah mengakui mobile sebagai batu sandungan yang potensial untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Di awal pengungkapan yang diperlukan pra-IPO 35 " faktor risiko "dirilis pada bulan Februari, perusahaan mengakui bahwa sebagai penggunaan mobile dari Facebook dan web pada umumnya terus berkembang, bebas iklan platform mobile akan menjadi lebih bermasalah. Dalam pengajuan diubah pada bulan Mei, perusahaan menggarisbawahi tantangan itu lagi.


Facebook saham secara resmi mulai dijual pada 18 Mei di $ 38 per saham. Ini ditutup Senin di $ 26,90.


Jackson melihat Facebook sebagai anggota kedua dari tiga generasi perusahaan Internet modern. Generasi pertama, disorot oleh bisnis seperti Google dan Yahoo, menjabat sebagai portal yang terorganisir dan dikumpulkan kekayaan Web informasi. Generasi kedua, terutama Facebook, memanfaatkan sebuah web sosial yang muncul.


Generasi ketiga terdiri dari perusahaan yang satu-satunya tujuan adalah meningkatkan dan mendapatkan penghasilan dari pengguna ponsel.


"Ketika Anda melihat lebih dari tiga generasi, tidak peduli seberapa sukses Anda dalam satu generasi, Anda tampaknya tidak mampu menerjemahkan ke dalam kesuksesan di generasi kedua, tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki di bank, tidak peduli berapa banyak PhD pintar Anda telah bekerja untuk Anda, "kata Jackson.


"Lihatlah bagaimana
Google telah berjuang pindah ke sosial , dan saya pikir Facebook akan memiliki jenis yang sama tantangan pindah ke mobile. "
Semoga Bermanfaat.
 

No comments:

Post a Comment

Popular seribu