Tuesday, January 8, 2013

Cara mengetahui teman kita yang online di facebook melalui handphone

Cara mengetahui teman kita yang online di facebook melalui handphone - mungkin cara ini banyak yang sudah tahu. Tetapi banyak pula yang belum mengetahuinya.mrgreen Di sini saya akan berbagi pengalaman saya tentang cara mengecek orang yang sedang online melalui hp. Kayaknya saya sudah memposting tentang hal ini. Tetapi saya lupa kapan saya mempostingnya.mrgreen Di sini saya akan menjelaskan dengan sedikit berbeda. Walaupun caranya berbeda, tetapi tujuannya tetap sama.cheesy-grin
orang yang onlineOke langsung saja. Pertama anda harus login dulu, sudah pasti tentunya kan?mrgreen Jika sudah, coba anda perhatikan gambar di bawah ini.



Sudah tahu kan? Coba anda klik tersebut "
obrolan" klik!!. Dan lihat hasilnya. Taraa. . Wow bayak banget ya yang online.cheesy-grin
check online


Bagaimana sangat mudah bukan? Setelah beberapa hari melakukan riset dengan beberapa teman. Ternyata dengan menggunakan cara di atas, yang terjaring razia bukan pengguna pc saja; tetapi juga pengguna mobile phone.
mrgreen Jadi jika anda mengeceknya dengan cara di atas tersebut. Itu belum tentu pengguna pc semua (komputer), tetapi juga pengguna hp.

Sebenarnya ada cara lain selain di atas. Anda juga boleh menggunakan cara di bawah ini. Silahkan anda klik link di bawah ini.

http://touch.facebook.com/buddylist.php?%2F&ref=tn_tnmn


Pastikan anda harus login dulu ya di
facebook. Sekian dulu postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat buat teman-teman. Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Popular seribu