Thursday, January 3, 2013

Download Gratis Antivirus AVG 2013 Versi Terbaru

Download Gratis Antivirus AVG 2013 Versi Terbaru - Setiap hari ada virus baru yang bermunculan. Bahkan menurut data yang PG dapatkan dari US Departement of Homeland Security, ada lebih dari 130 virus baru yang muncul setiap harinya. Wow..itu bukanlah jumlah yang kecil! Itu bukti bahwa setiap hari selalu ada ancaman keamanan baru yang bermunculan. Pepatah mengatakan “Lebih baik mencegah daripada mengobati”. Untuk berjaga-jaga dari ancaman virus, menggunakan antivirus adalah tindakan preventif yang tepat.
 
Salah satu produsen antivirus populer, AVG Technologies, baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu AVG Antivirus Free 2013. Proses scanning yang dilakukan AVG terbaru ini relatif lebih cepat dan akurat dibandingan dengan AVG versi sebelumnya. Tidak ketinggalan, AVG Antivirus Free 2013 juga didesain ulang dengan tampilan khas Modern UI Windows 8.
Download AVG Antivirus Free Versi Terbaru
Download AVG Antivirus Free Versi Terbaru
Kamu bisa mendownload AVG Antivirus Free 2013 dari link berikut ini:
 
Pada saat proses instalasi, pastikan kamu memilih Custom Install dan menghilangkan kedua centang yang ada.
Download AVG Antivirus Free 2013 Versi Terbaru

Download AVG Antivirus Free Versi Terbaru
Download AVG Antivirus Free Versi Terbaru
Setelah antivirusnya terinstall…jangan lupa untuk mengupdate databasenya secara rutin. Jika kamu terkoneksi dengan internet, proses update bisa berjalan secara otomatis. Tetapi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet, maka kamu harus melakukan proses update secara manual. Update definition AVG antivirus bisa kamu dapatkan dari link berikut ini:
Ingat, sekuat apapun dan secanggih apapun sebuah antivirus..akan menjadi sia-sia jika databasenya tidak terupdate dengan rutin.
Apakah AVG Antivirus adalah antivirus yang kamu gunakan saat ini? Sudahkah kamu menemukan antivirus favorit? Jika belum, kamu bisa membaca Daftar 10 Antivirus Terbaik tahun 2012-2013 dan menjadikannya sebagai acuan.

No comments:

Post a Comment

Popular seribu