Tuesday, January 29, 2013

Wow, Model Playboy Ini Terjun ke Dunia Balap




Lapland - Seorang model majalah khusus pria dewasa, Playboy, Inessa Tushkanova, ternyata memiliki bakat di dunia balap. Maka dari itu, wanita cantik asal Ukraina tersebut berniat menjajal Reli Finlandia.

Kabar itu tentu saja memacu semangat para peserta yang mayoritas adalah kaum adam untuk tampil apik, sehingga dapat memenangi seri balap di lintasan bersalju sekaligus memikat si model panas.

Seperti dilansir The Sun, dalam reli yang akan dilakoni, model berusia 25 tahun itu akan mengendarai Mitshubishi Lancer Evo IX dan ditemani oleh driver asal Finlandia, Duncan McNiven.

"Finlandia adalah negara penyelenggara reli tradisional yang memiliki tingkatan pengembangan pebalap lebih cepat ketimbang tempat lain di dunia. Pasalnya, pengaturan kecepatan serta tingkat kesulitan lintasan sangat tinggi," ujar Tushkanova.



"Semula, itu adalah alasan utama saya ingin berkompetisi di Finlandia. Tapi, cuaca dingin di sini terlalu kasar untuk tangan saya yang lembut," tandas si model cantik.

Jika seri ini berhasil dilaluinya dengan memuaskan, Tushkanova kemungkinan bakal kembali melakoni Reli Latvia, 1 hingga 3 Februari mendatang. Selain itu, ia juga berpeluang merubah predikatnya dari model panas menjadi pebalap wanita.

No comments:

Post a Comment

Popular seribu