Wednesday, February 20, 2013

Foto Bocah Disemen Seperti Patung Korban Pembunuhan di Surabaya

 
Foto Pelaku Pembunuhan Anak Kecil Disemen Seperti Patung 

 
Foto Bocah Disemen Seperti Patung Korban Pembunuhan di Surabaya 

Sungguh perbuatan orang yg tidak waras ini , Bocah usia 3,5 thn kok di semen seperti Patung …

Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Disemen di Dalam Gang 

Surabaya – Bocah 3,5 tahun ditemukan tewas dengan tubuh disemen hingga menyerupai patung di sebuah gang berukuran 60 cm. Diduga bocah bernama Fahri korban pembunuhan yang dilakukan kerabatnya sendiri. 

Fahri ditemukan saat salah satu warga melintas di depan gang kecil antara rumah korban dengan rumah kosong di Jl Endorosono gang 7 nomor 19 F. 

Saat didekati, warga tersebut menemukan sebuah benda menyerupai patung berbentuk anak kecil namun setelah didekati ternyata tubuh Fahri sudah disemen. Warga langsung melaporkan kepada pihak berwajib. 

Kasubag Humas Polres Tanjung Perak AKP Lily Djafar saat dihubungi detiksurabaya.com membenarkan temuan korban pembunuhan tersebut, Selasa (19/2/2013). 

Lily mengungkapkan, awalnya korban dilaporkan hilang sejak, Sabtu (16/2/2013) malam oleh pihak keluarga ke Polsek Semampir. Sudah dilakukan usaha pencarian namun tidak ditemukan. 

“Anggota sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kuat masih memiliki hubungan keluarga dengan korban,” katanya. 

Ia menambahkan, saat ini identitas pelaku sudah dikantongi pihaknya. Sedangkan jasad Fahri, sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk dilakukan otopsi. 

“Pelaku berinisial S dan modus serta motif pelaku masih kita belum diketahui karena sekarang kita masih lakukan pengejaran,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Popular seribu