Saturday, February 9, 2013

Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet

Kejadian memalukan dialami oleh aktris bernama Ha Na Kyung. Aktris 27 tahun ini mengalami masalah dengan gaun yang ia kenakan ketika berada di atas red carpet Blue Dragon Film Awards yang ke-33 pada Jumat (30/11) lalu. Ha Na Kyung hadir mengenakan gaun hitam panjang dengan potongan leher dan dada yang terbuka yang seharusnya membuatnya tampil mempesona ternyata malahan membuat ia malu.

Saat itu Ha Na Kyung berjalan dengan penuh percaya diri di red carpet, tiba-tibagaun yang dikenakan aktris yang sempat bermain dalam serial drama New Tales of Gisaeng ini tak sengaja terinjak oleh sepatu stiletto yang ia kenakan. Tak ayal ia jatuh dengan badan agak membungkuk sehingga payudara wanita ini pun terekspos. Situasi red carpet yang dipenuhi oleh wartawan yang meliput ini pun menambah buruk keadaan setelah banyak diantara mereka yang mengabadikan momen memalukan tersebut.


Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet

Setelah insiden tersebut, dengan twitternya Ha Na Kyung meminta maaf atas apa yang terjadi. "Yang pertama, aku benar-benar minta maaf. Aku diundang untuk datang dengan rasa bahagia, namun aku meninggalkan suatu image yang buruk. Aku akan lebih berhati-hati lagi," tulisnya.


Insiden tersebut akhirnya memicu kontroversi di kalangan netizen karena ada yang menduga Na Kyung sengaja memakai gaun yang salah. "Kamu memilih gaun seperti itu jadi seharusnya sudah menyiapkan antisipasi," kritik seorang netter. "Bagi perempuan kejadian seperti itu pasti sangat memalukan," komentar lainnya. 
source: http://copasday.blogspot.com/2012/12/payudara-ha-na-kyung-terekspos-di-red.html

No comments:

Post a Comment

Popular seribu