Thursday, March 7, 2013

Ini Dia Isi Selebaran Yang Diduga Merupakan Pembicaraan Yuni Shara Dengan Seorang Anggota Polisi



Belakangan ini publik dibuat kaget dengan sebuah selebaran terkait dengan kasus yang sedang membelit artis ganteng Raffi Ahmad yang diduga merupakan obrolan antara Yuni Shara dengan seorang Polisi berinisial T. Walaupun kebenaran selebaran tersebut di bantah oleh Yuni Shara telah membuat publik penggemar Raffi Ahmad khususnya kehilangan simpati terhadap Yuni Shara.

Keabsahan selebaran ini hingga kini juga masih menjadi perdebatan berbagai pihak yang tentu akan semakin membuat panas kasus yang sedang dialami oleh Raffi Ahmad. Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, mengaku tidak tahu siapa orang yang menyebar isi selebaran itu. Dia pun menolak menanggapi isi selebaran tersebut.

Berikut isi selebaran yang menghebohkan tersebut:

T: Iya ada anak namanya Rajiv itu siapa Jeng? Sering SMS aku, tapi aku lupa yang mana anaknya.
Y: Arek Malang India, setiap hari ke rumahnya anak kecil ini (Raffi maksudnya). Nama Anda sering dibawa-bawa. Nah kita-kita kan kenal semua kalau di rumahnya itu markas segala macam.
T: Oalah. Arek India yang gendut itu? Cuma kenal aku sekali doang waktu naik moge ikut grup aku. Digerebek saja nanti rumahnya, hehehe.
Y: Segala macam di sana, dia langsung dari BD-BD (bandar), jualan, segala macam pokoknya di-stock. Arek-arek yang kemarin di sana sepedaan.
T: Alamatnya di mana Malang-nya? Entar saya intip, terus saya grebeg.
Y: Lho, rumahnya Raffi, Rek.
T: Rumahnya Raffi di Malang?
Y: Jakarta, Mas. Itu markas-markas arek-arek itu, arek India itu tiap hari di sana. Dia sering di Jakarta. Segala macam Mas.
T: Ohalah. Ok ok, SMS saja alamatnya. Entar saya sikat pakai pasukan BNN. Saya sadap dulu.
Y: Gunung balong 1, lebak bulus 3, No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat)
T: Oyi. Terima kasih. Siap dilaksanakan.
Y: Makasih, Mas. Aku enggak pengin mama aku bolak balik masuk RS mikirin aku diginiin sama arek ini. Makasih banget Mas.
T: Iya, tenang saja.

No comments:

Post a Comment

Popular seribu