Tuesday, March 5, 2013

Para Gadis Penjual Keperawanan Dengan Harga Fantastis

Benda milik perempuan yang satu ini memamang merupakan salah satu benda yang paling banyak menghasilkan uang bagi mereka. Banyak perempuan mempunyai kekayaan berlimpah lantaran menjual vaginanya, caranyapun bermacam-macam ada yang menjualnya di pinggir-pinggir jalan, emperan toko, tempat-tempat wisata biasanya mereka di sebut sebagai PSK kalau dulu mah namanya WTS, ada juga yang menerima pesanan, mereka biasa disebut sebagai wanita panggilan, ada juga yang menjualnya demi nafsu pejabat bejat, mereka biasa disebut sebagai pemuas nafsu Pejabat kalau tidak mau disebut sebagai pemuas nafsu sebut aja sebagai istri simpanan pejabat dan masih banyak lagi istilah-istilah lain yang pada intinya mereka adalah para penjual daging mentah yang ada di selangkangan tersebut.

Fenomena penjual Vagina atau biasa disebut sebagai prostitusi ini ada diseluruh negara di dunia ini, mulai dari  negara yang terkenal ketat menjaga norma agama sampai dengan negara yang paling wellcome dengan pergaulan bebas antara lawan jenis. Bahkan dunia pernah dikejutkan dengan beberapa aksi perempuan yang  menjual vagina mereka dengan harga yang sangat tinggi, siapa mereka? berikut ini liputannya:

1.Raffaela Fico
Raffaela Fico adalah seorang model asal Italia, gadis cantik ini menawarkan vaginanya yang konon masih perawan seharga Rp17,4 Miliar. Alasannya menjual keperawanannya adalah keinginannya untuk memiliki rumah mewah.

Sebetulnya penghasilan dia sebagai model dan guru akting sudah cukup banyak, Fico mengatakan siapapun yang mau membayar dengan harga seperti yang ditawarkannya dia akan melayaninya dengan baik walaupun dia sudah mempunyai pacar dan anehnya pacar Fico bisa menerima keputusan yang diambil oleh Fico untuk menjual keperawanannya. Dasar Pasangan Gila..!!

Para Gadis Penjual Keperawanan Dengan Harga Fantastis

2.Natalie Dylan
Gadis asal Amerika Serikat ini menjual keperawanannya pada saat dia berusia 22 tahun, harga yang di tawarkannyapun sangat fantastis, Natalie menawarkan "dagangannya" seharga 35,8 Miliar.Saat menawarkan vaginanya dia mengaku masih perawan dan dia berhasil menjualnya dan tercatat sebagai penjual keperawanan dengan harga paling tinggi di dunia.

Saat di tanya alasan tentang mengapa dia menjual keperawanannya, alasannya sungguh sangat mengejutkan dia mengaku malu karena hingga usia 22 tahun belum pernah melakukan hubungan sex, alasan yang sangat memprihatinkan bagi sebagian orang yaitu "malu jadi perawan karena belum pernah melakukan hubungan seks". Sebuah pernyataan yang bisa jadi mencerminkan pergaulan pemuda Amerika Serikat, Sex Bebas


3. Graciela Yataco
Gadis asal Peru ini melelang keperawanannya seharga Rp 12,5 Miliar, alasan kenapa dia menjual keperawanannya adalah karena untuk membantu pengobatan ibunya yang mengalami sakit keras, Graciela sendiri adalah seorang model. Menurut selentingan yang berkembang ddi media dia berhasil menjual keperawanannya lebih tinggi dari penawaran semula yaitu Rp 15 Miliar

Para Gadis Penjual Keperawanan Dengan Harga Fantastis

4.Rosie Raid
Gadis lesbian ini berhasil menjual keperawanannya sebanyak empat kali lipat dari penawaran awalnya yaitu Rp127,8juta. Rosie Raid lahir di kota London dia mengaku masih perawan saat menawarkan "daging mentahnya"

Meskipun dia berhasil menjual keperawanannya namun dia mengaku tidak menikmati seks bersama pembelinya dan menurutnya dia menyesal atas keputusan menjual keperawanannya. Yang pasti dia tidak akan pernah menyesal menerima pembayaran yang cukup fantastis tersebut

Para Gadis Penjual Keperawanan Dengan Harga Fantastis

5. Cathy Cobblerson
Gadis asal Negara bagian Texas, Amerika Serikat ini terbilang cukup unik dalam menawarkan keperawanannya kepada lelaki hidung belang dan cukup menggegerkan dunia, gadis ini menawarkan keperawanannya lewat situs online eBay

Dalam situs belanja online tersebut dia menawarkan vaginanya yang menurutnya masih perawan sebesar Rp969 juta pada tahun 2004 lalu. Namun tidak diketahui perempuan ini berhasil menjualnya atau tidak karena tidak ada berita lanjutan menyusul keputusan gilanya tersebut.

Para Gadis Penjual Keperawanan Dengan Harga Fantastis


No comments:

Post a Comment

Popular seribu